Sabtu, 20 Juli 2013

Travelling to Pare and Bali


Yes, I'm much exited to go there. Dan memang sama dengan hasilnya, sepulang dari sana holiday ke sana benar-benar tak terlupakan. This is really recommended as your chosen. "Pare" memang terkenal sebagai kota pelajar, khususnya untuk belajar Bahasa Inggris dan masih banyak lagi. Arabian, France and Mandarin juga bisa kalian dapatkan disana. Biaya hidup disana tergolong murah ya dibanding Jakarta. Ketika disana tidak hanya belajar English, tetapi belajar hidup mandiri di kota yang terbilang belum se-sophisticated Jakarta. Awal mulanya sih culture shock dan homesick, tapi di hari ke 3 sudah mulai terasa "homey" nya.Butuh waktu kali yaaa hehehe.
Penduduk disana ramah-ramah, tidak sombong bisa dibilang most of them are down to earth. Nah, pelajaran ketiga yang aku dapat juga soal atitude. Teman-teman disana juga baik dan tidak manja. Pokoknya enaaak deh. Tidak perlu pikir panjang untuk pergi kesana. Oh ya, saranku kalau sampe disana harus berbaur ya sama yang lain, jangan cuma itu-itu aja temennya, karena ini kesempatan baik untuk membuka pertemanan baru. Mereka semua berprestasi dan memiliki potensi. Saran kedua, pilihlah camp untuk tinggal disana yang memang memberikan rules "ENGLISH AREA!!" jadi tidak sia-sia pergi kesana. Jadi di camp pun sehari-hari speak "ENGLISH WELL".
Segitu aja mengenai Pare yaaa, yang mau berlibur kesana jangan lupa bawa oleh-oleh. Lhoo? Hahahaha LOL!
The next session adalah Bali
Travelling ke Bali adalah salah satu program dari course di Pare. Kalau aku dari Webster (buka bocoran).
Yap, dengan biaya 250.000+- kita bisa ikut paket liburan ke bali, yeaaay murah banget kaan?? Kapan lagi bisa ke Bali denga biaya semurah ituu? Disana 3 hari 2 malam. Kita pergi ke berbagai tempat di Bali dengan bis. Oh ya , ada sesi nyebrang kapal lhooo hehehe.
Tempat yang aku kunjungi antara lain: Wonderland Island, Kute Beach, Sanur Beach, Pulau Penyu, dll. Kalo gak salah 10 tempat yaa.
Kalo bicara soal Bali gak ada habisnya. Kota unik dengan adat, budaya yang masih kental. Banyak foreigner juga disana jadi beranikan untuk mengobrol ya kalau kesana. Jadi liburan dapet, belajar juga dapet.
Gak terasa sudah panjang lebar review traveling ke Pare-Bali. Sekian dan Good Luck guys! :) :) :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar