Senin, 22 Juli 2013

Review Nu Face Facial Mask (easy skin solution)

Hi mask lover... Kali ini mau review masker wajah Nu Face (Brand Korea) yang anti acne sama revitalizing.
Awalnya masih ragu untuk beli karena harganya 12 rbu untuk 1 masker.hehehe.
Tapi ga ada salahnya kan mencoba sebelum menjudge. Hihihi
Jadi aku beli masing2 3 pcs.
Aku ga sempat foto pas pake nya, maklum I have short term memory untuk foto saat lagi maskeran.

Pas pemakaian awal, langsung terasa banget dinginnya. Fresh bgt di muka, tapi 1 menit kemudian rada gatel, pengen garuk hahahaha. Aku biarin aja, mungkin karna baru pertama kali yaaa.
Pemakaian kedua juga masih sama rada gatel. Tapi muka beneran jadi cerah lhooo dan suka liatnya kalo abis pake.
Naaah saat pemakaian ketiga, gatelnya udah mulai ga adaaa, senangnyaaaaaa...
Aku memutuskan untuk beli lagi setelah semua aku pakai. Karena cocok dan ngefek juga. Untuk hasil maksimal pemakaian nya 2 hari sekali.
Nilai untuk masker ini. 1-10.
Aku pilih 8,5.
Recommended bukan?
That's all about my review about Nu Face Facial Mask. Semoga dapat hasil bagus juga. CMIW^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar