Minggu, 28 Januari 2018

Review cafe hits di Bandung


Hi travelers! 
Kemarin aku baru aja ngunjungin salah satu cafe yang lagi hits banget di Bandung. Yup namanya halo jae.
Dengan design arsitektur yang kekinian halo jae berhasil banget membuat pecinta fotografi penasaran buat ngeliat langsung & berfoto2 di cafe unik ini.
Letak halojae ini ada di Bandung Barat. Untuk menuju cafenya pun harus melintasi jalanan yang super buat kita mual, karena berliku liku & naik turun.
Aku pribadi gak menyangka banget bakal semenantang ini.
Aku kesana dengan suami & temen2, menuju kesana memang gak semudah ke lawangwangi cafe. Bagi aku aja lawangwangi sudah cukup curam.
Belum seberapaaa dibanding Halojae. Oke tapi dibalik itu semua kalian bakal ngerasa its ok karena sesampainya disana udaranya & pemandangannya bikin capek kalian hilang guys. Aku sendiri betah banget lama2 disana sambil ngemil, ngobrol & foto2. Oh ya untuk menu makanannya memang tidak banyak.
Range harga termasuk tengah tengah ya. Tidak murah tidak mahal juga.  Kita pesen nasi ikan asin cabe ijo,  gehu, batagor &kopi susu. Untuk rasa makanan enak2 kok dan porsinya lumayan buat bikin kenyang. Baru baru ini Halojae membuka penginapan juga guys.  Walaupun cuma 2 pilihan tapi setelah aku roomtour sih designya kamarnya kece & unik. Pilihan pertama itu harga permalam 750rb (maksimal 4 orang) . Pilihan kedua ini gede banget ruangannya ada 3 kamar (maksimal 9 orang)  harganya 2,1.
Untuk harga penginapan nya menurut aku masih terjangkau yaa karna interior nya pun cakeeep banget. Service pelayan disini juga nice,  aku sempet pindah pindah tempat duduk karna tiba2 hujan dan mereka langsung inisiatif bantuin mindahin makanan kita ke dalem.
Kalau kekurangan dari cafe ini hampir gak ada sih paling ya akses menuju kesini sama pilihan menunya kalau bisa dibanyakin lagi hehehe


Overall tempat ini recommended banget untuk dikunjungi.
Atmosphere nya buat kalian merasa tenang karena jauh dari keramaian. Oke sekian review dari aku yaa semoga bermanfaat.  See ya in my next review ! 
Ini beberapa foto di halojae Bandung 😎











1 komentar: